ceritaku

Hidup Itu Keluarga

banggaber+QuickSave_211fa

Fotor_153611692119813.jpg

Advertisements
ceritaku

Pantomisasi puisi CCF Jakarta

Alhamdulillah karya puisiku dibacain di CCF Jakarta bekerja sama dengan Komunitas Puisi BungaMatahari (BuMa) mengadakan acara « Pertunjukan Pantomisasi Puisi » di Taman Menteng, Jakarta Pusat. coba aja deh baca di http://sayayoshi.multiply.com/journal/item/128/128

SI LUCUNYA AKU
Muh. Thufeil Imtinan, 8 tahun, SDIT Nurul Islam Pundung Yogyakarta

Sewaktu Aku kecil
Aku lucu sekali
Kenapa ya…aku lucu sekali
Mungkin seperti Badut?
Atau aku Monyet ?
Ya…aku bingung nih…
Kenapa ya…aku bisa tahu…
Karena sewaktu aku kecil,
Aku suka dikasih bedak,
Jadinya aku seperti badut…
Ha…ha…ha…

ceritaku

nampang dengan koleksi buku ku

Aku ndak mau kalah ama Perpustakaan ayahku yang bukunya banyak, emang cuman ayah aja yang suka buku khan engga, aku, abit dan alifa juga suka buku. Buku superman, doraemon, one piece, HC Andersen semua aku punya sampe-sampe bukunya menuh-menuhin kamarku… waduh-waduh… aku mau mandi buku ama adikku alifa… yah dik…

ceritaku

Menjadi seniman “Marawis”…

Bener-bener menyenangkan bisa menjadi seorang seniman untuk agamaku…aku berharap bisa mewarnai islam dengan seni yang indah. Kata ayah (ayah itu dulu pencipta lagu loh bahkan pernah rekaman, karyanya ada di Pesta Rap…hebat!!) jadi seniman bila untuk agama Islam nanti diberi lapang di akhirat…semoga perkataan ayah dapat terwujud untukku…Amiin.